Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Dana Di Alfamart Bebas Admin

Cara Mencairkan Dana Di Alfamart Bebas Admin - Sejauh ini, DANA menjadi salah satu dompet digital yang paling banyak digunakan di Indonesia. Karena DANA sudah terbukti aman dan mudah digunakan untuk aktivitas transfer. Baik antar pengguna DANA maupun antar akun Bank lain.

DANA sering digunakan untuk transaksi pembayaran di tempat. Misalnya, pembayaran makanan dan minuman. Meski cukup ramai digunakan, masih ada orang yang tidak tahu cara menarik saldo DANA di Alfamart, Alfamidi, dan agen lainnya.

Padahal, sangat penting untuk mengetahui cara menarik saldo DANA di Alfamart, Alfamidi dan agen lainnya. Karena mengetahui informasi cara withdraw saldo akan memudahkan anda ketika besok/lusa tiba-tiba ingin mencairkan saldo yang ada di rekening DANA anda.

Misalnya kebutuhan mendadak akan uang tunai karena akan digunakan pembayaran tunai, kesalahan transfer, dll. Selain itu juga, apalagi yang namanya sebuah aplikasi, kemungkinan masih ada saja kesalahan tersebut. Umumnya, bagaimanapun, kesalahan atau error pada aplikasi tidak akan memakan waktu lama. Namun sebagai antisipasi tentunya Anda sudah tahu bagaimana cara mencairkan saldo DANA Anda di Alfamart, Alfamidi dan agen lainnya bukan?

Aplikasi DANA
Dana

Cara Tarik Saldo DANA di Alfamart, Alfamidi dan Agen Lainnya

Secara umum, DANA menawarkan 3 metode penarikan saldo yang bisa Anda coba. Yaitu transfer ke bank, yang kemudian akan ditarik melalui ATM, dua metode agen yaitu penarikan dari Alfamart, Alfamidi atau lainnya, dan terakhir penarikan melalui Pegadaian. Yang termasuk sebagai salah satu agen DANA.

Cara Menarik Saldo Di Alfamart

Sangat mudah untuk menarik saldo DANA Anda di Alfamart. Pertama, pastikan Anda telah mengupgrade akun DANA Anda ke akun premium. Jika tidak, perbarui dan periksa dulu.

  • Di aplikasi DANA, pilih menu Cashout.

Pilih agen: gerai Alfamart / Pegadaian. Misalnya, kita memilih untuk menarik uang tunai dari gerai Alfamart. Tarik saldo DANA secara tunai di Alfamart.
  • Di gerai Alfamart, beri tahu kasir bahwa Anda ingin menarik saldo DANA Anda.

Berikan nomor ponsel dan token ke kasir. Anda bisa mendapatkan token dengan menekan tombol SHOW TOKEN. Ingat bahwa token hanya valid/aktif selama 5 (lima) menit. Jika masa aktif habis, tekan SHOW TOKEN lagi. Jangan khawatir, saldo tidak akan berkurang hingga transaksi berhasil.
  • Menginformasikan kepada kasir mengenai nominal penarikan saldo DANA.

Penarikan dana minimal Rp50.000 dan maksimal Rp1.000.000 per transaksi.
  • Transaksi akan diproses oleh kasir.

Anda telah berhasil menarik uang tunai dari Alfamart dengan fitur DANA Cashout.

Cara Mudah Mencairkan Dana Di Alfamart Bebas Biaya Admin - Cara di atas tidak hanya berlaku untuk penarikan melalui Alfamart. Namun hal ini juga berlaku jika Anda ingin melakukan penarikan saldo melalui Alfamidi, & dan, / lainnya.

Selain penarikan melalui Alfamart, Alfamidi atau agen lainnya, Anda dapat mencoba penarikan melalui pegadaian. Dan hebatnya, penarikan Pegadaian Anda dapat menarik saldo berapapun jumlahnya.

Bahkan tidak perlu kelipatan Rp. 50.000 seperti cara mencairkan dana di Alfamart dan itu gratis. Berikut cara penarikan saldo DANA Anda di Alfamart, Alfamidi dan agen lainnya. Semoga berhasil.