Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

Jaman sekarang sudah serba online, kamu ingin makan bisa pesan online, ingin belanja bisa online, ingin ojek bisa online, bahkan menghasilkan rupiah pun juga bisa secara online.

Saat ini memang kita dituntut untuk kreatif, karena hanya modal kreatif kamu bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Contoh nya bisa kamu lihat sendiri di Tiktok misalnya.

Tapi juga jangan muluk muluk, cara bisa di copy tapi nasib tidak bisa dipaste. Mulai dari yang gampang gampang saja terlebih dahulu.

Seperti pada artikel kali ini yang membahas aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba, siapa tau beruntung hehe.

Jika kamu memang sedang mencari cara untuk meraup uang secara online, maka kamu harus mencoba aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamutidak perlu lagi berpikir bagaimana cara meraup uang secara online.

Berikut ini adalah daftar 6 aplikasi khusus yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang online.

Neo Plus

Neo Plus adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang lewat internet. Tapi jangan terkecoh dengan nama nya yang Plus, karena Neo Plus bukanlah aplikasi yang akan membuat kamu menambah penghasilan secara cepat dan besar.

Neo Plus adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengumpulkan uang secara online yaitu berupa token dari Neo. Dan Neo Token ini bisa kamu tukarkan ke dompet digital seperti Dana atau yang lainnya.

Jadi Neo Plus adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk memperoleh uang yang bisa kamu gunakan untuk tambah tambah uang jajan.

Cara Registrasi Aplikasi Neo Plus 

Untuk cara registrasi aplikasi Neo Plus ini sangatlah mudah. Kamu cukup mencari aplikasi Neo di Playstore lalu buka aplikasinya dan klik tombol REGISTER.

Setelah itu kamu bisa mengikuti petunjuk yang ada seperti memasukan nama, nomor telepon, email, dan juga kata sandi.

BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi penghasil uang gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan token gratis yang bisa kamu gunakan untuk membeli dan mengumpulkan berbagai produk.

Selain itu BuzzBreak juga menyediakan berbagai rincian jumlah uang yang kamu peroleh masing-masing hari. Dengan demikian kamu bisa lebih mudah untuk membuat rencana atau target penghasilanmu.

Cara daftar dan menghasilkan uang di BuzzBreak

Caranya adalah dengan mencari aplikasi BuzzBreak di Playstore lalu install dan buka aplikasinya. Setelah itu kamu bisa memilih menu Register akun dan akhiri dengan klik tombol Continue.

Setelah itu kamu bisa mengisi data-datanya yang sesuai. Misalnya nama, alamat, nomor telepon, dan juga email. Dengan mengisi semua data tersebut maka kamu sudah bisa mengakses berbagai menu untuk memulai memperoleh uang.

Cara Menghasilkan Uang Di BuzzBreak

Untuk cara menghasilkan uang di BuzzBreak bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang online yang lain.

Bagi kamu yang masih awam dengan aplikasi ini, maka kamu bisa mengikuti petunjuk yang sudah ada pada pengaturan aplikasi.

ClipClaps

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam video yang membahas berbagai isu. Tidak hanya isu saja, namun juga video yang unik, lucu dan juga menarik.

Video-video yang beredar di aplikasi ini dibuat oleh orang-orang di seluruh dunia. Video ini bisa kamu ikuti setiap hari maupun kamu bisa mendownloadnya secara gratis dan juga bisa kamu tonton bila kamu ingin melihat video yang lebih baru lagi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa membuat video sendiri yang akan kamu tonton dan juga dibagikan kepada yang berniat menonton video tersebut.

Dengan adanya aplikasi ini, maka kamu bisa menambah wawasan dan juga mendapatkan pengetahuan baru dari berbagai video yang ada di aplikasi ini.

Dengan adanya aplikasi ClipClaps kamu bisa mendapatkan uang di internet bahkan sekarang juga.

Bagi kamu yang penasaran, maka kamu bisa mengikuti cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini.

Cara Menghasilkan Uang di ClipClaps

Kamu hanya harus membuat akun Clipclaps dan mengikuti event yang ada di aplikasi itu. Kamu bisa menghasilkan uang dengan cara menonton video, melakukan misi, dan juga mencari referral.

Aplikasi Penghasil Uang Online CashPop

Aplikasi Penghasil Uang Online CashPop adalah aplikasi penghasil uang yang ada di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat mudah untuk dipelajari dan juga kamu bisa langsung menghasilkan uang deangan cepat. Aplikasi ini juga mendapatkan peringkat tinggi di Google Play Store yaitu 4.7.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi CashPop ini kamu hanya harus melakukan misi, ikuti event, giveaway, mengisi survey dan juga bermain game.

Untuk withdraw nya pun cukup mudah dan juga cepat, jika poin mu sudah dalam batas tertentu, kamu bisa langsung menariknya ke dompet digital seperti DANA.

Prosesnya pun terbilang cukup cepat, biasanya hanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari saja.

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam aplikasi ini untuk mendapatkan uang jadi kamu tidak akan dipusingkan dengan harus sibuk mencari referral.

Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Novel

Sambil menyelam minum air adalah kutipan yang cocok untuk aplikasi ini jika kamu pecinta novel maupun komik.

Karena bukan hanya bisa membaca cerita-cerita yang menarik, diaplikasi ini kamu juga bisa menghasilkan uang secara online.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membaca cerita yang ada di dalam aplikasi ini kurang kebih 30 menit, maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa kamu tukarkan untuk menjadi uang digital.

Cara lainnya adalah kamu bisa mengajak teman untuk mendaftar aplikasi ini dan kamu bisa mendapatkan uang sampai 25rb loh. cukup besar bukan?

Ayo segera coba aplikasi ini selagi masih bisa menghasilkan uang, ditambah lagi kamu juga bisa membaca cerita-cerita seru yang terdapat pada aplikasi ini secara gratis.

Aplikasi Penghasil Uang SnackVideo

Snackvideo adalah aplikasi penghasil uang online yang sudah terkenal cukup lama dan juga sudah terbukti membayar.

Sudah banyak orang yang memakai dan membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar dapat menghasilkan uang secara online.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang pada aplikasi SnackVideo ini. 

Kamu bisa mengikuti event, menonton video, dan juga melakukan referral yang berhadiah hingga ratusan ribu.

Jika kamu suka nonton Tiktok, lebih baik ganti saja ke aplikasi ini, karena jika kamu menonton video di SnackVideo maka kamu akan mendapatkan koin yang bisa kamu jadikan uang sungguhan.

Kamu juga bisa mengupload video mu sendiri ke aplikasi ini dan kamu akan mendapatkan uang yang cukup besar.

Untuk penarikkan uang nya pun cukup mudah, kamu bisa mengirimnya ke dompet digital DANA maupun Shopeepay.