Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mana Headphone Murah Terbaik? Ini 7 Pilihan Buat Kamu

Headphone Murah Terbaik

Sudah mulai bosan dengan headphone yang biasa-biasa saja? atau ingin beli baru tapi bingung ingin beli merk apa? Mungkin ini waktunya kamu untuk memilih headphone murah tapi tahan lama. Berikut ini 7 rekomendasi headphone murah yang bisa kamu coba.

Dari sekian banyak headphone murah di pasaran, mana yang menurut kamu paling bagus? Jika kamu bingung untuk memlih, kamu bisa menyimak artikel ini yang mengulas 7 rekomendasi Headphone murah terbaik tahun 2023 ini.

Headphone Bluetooth Xiaomi Mi AirDots Basic

Kamu sedang mencari headphone Bluetooth yang murah dan berkualitas? Xiaomi Mi AirDots Basic bisa jadi pilihan yang tepat untukmu. Headphone ini dibekali dengan teknologi bluetooth 5.0 yang stabil dan koneksinya cepat. Selain itu, Xiaomi Mi AirDots Basic juga dilengkapi dengan fitur touch control yang memudahkanmu untuk mengatur volume dan melakukan panggilan telepon.

Headphone ini memiliki desain yang ringkas dan nyaman digunakan sehari-hari. Kamu juga bisa menggunakannya selama 4 jam non-stop karena baterainya yang tahan lama. Untuk mendapatkan headphone Bluetooth Xiaomi Mi AirDots Basic ini, kamu cukup membayar Rp 379.000 saja.

Realme Buds 2

Jika kamu sedang mencari headphone dengan harga yang terjangkau, kamu bisa coba Realme Buds 2. Headphone ini dibekali dengan drivers besar sebesar 11 mm yang dapat memberikan kualitas suara yang jernih dan bass yang kuat. Selain itu, headphone ini juga dilengkapi dengan fitur Noise Canceling sehingga dapat mengurangi getaran suara di sekitar kamu.

Realme Buds 2 juga dilengkapi dengan 3 buah ukuran earbud agar sesuai dengan bentuk telinga kamu. Ukuran earbud yang tersedia adalah small, medium, dan large. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir akan adanya iritasi saat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Awei T20

Awei T20 headphone ini bisa dibilang sebagai headphone yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Kenapa demikian? Tentu saja karena Awei T20 ini termasuk ke dalam jajaran headphone dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus.

Tidak hanya itu, Awei T20 juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti kontrol suara, serta Bluetooth 4.0 yang memudahkan Anda untuk mengatur musik sesuka hati. Awei T20 juga tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga Anda bisa memilih sesuai selera.

Haylou GT1 Plus

Nah, buat kamu yang sedang mencari headphone dengan harga di bawah 200 ribu, Haylou GT1 Plus bisa jadi pilihan. Seperti yang sudah disebut sebelumnya, headphone ini cocok buat kamu yang suka olahraga, lho.

Haylou GT1 Plus menawarkan 12mm driver dynamic yang bisa memberikan kualitas suara yang jernih. Selain itu, headphone ini punya fitur IPX5 sweatproof, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat pakai saat olahraga.

Kamu juga bisa mengoperasikan Haylou GT1 Plus secara wireless via Bluetooth 5.0 selama 10 jam dalam satu waktu. Sementara itu, untuk mendapatkan waktu penuh, kamu hanya butuh 2 jam saja.

JBL C100SI in-Ear Headphones

Jika kamu sedang mencari sepasang headphone yang tidak terlalu menguras kantong tetapi tetap berkualitas dan juga cukup bagus, maka kamu harus perhitungkan Headphone in-Ear JBL C100SI.

Hanya karena harganya terjangkau, bukan berarti kualitasnya tidak bagus—headphone ini sangat nyaman dipakai dan memiliki isolasi suara yang bagus, jadi Anda benar-benar bisa hanyut dalam musik.

Headphone ini juga hadir dengan tiga ukuran ujung telinga yang berbeda, sehingga Anda dapat menemukan yang pas untuk telinga Anda, dan juga terdapat tas atau sarung untuk memudahkan penyimpanan dan gampang untuk dibawa kemana saja.

Jika kamu mencari sepasang headphone ramah anggaran yang bagus, JBL C100SI pasti layak untuk dicoba.

Audio-Technica ATH-M20x

Audio-Technica ATH-M20x adalah headphone yang bagus untuk pemula, karena Headphone ini relatif murah dan cocok untuk banyak situasi.

Headphone ini tidak terlalu besar atau berat, sehingga sangat nyaman dipakai untuk waktu yang lama, dan Anda juga dapat menyesuaikan ukuran dengan menggunakan karet di sekeliling telinga.

Sebagian besar orang akan menemukan bahwa headphone ini cukup enak didengar untuk musik, tetapi beberapa orang mungkin akan merasa seperti mereka kurang 'bass-y'.

Namun, jika kamu mencari sepasang headphone yang bagus untuk pemula, ATH-M20x pasti layak dipertimbangkan.

Sonic Gear AirPhone 5

Sonic Gear AirPhone 5 memiliki desain yang futuristik dan elegan. Headphone ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman dipakai sehari-hari.

Sonic Gear AirPhone 5 juga dilengkapi dengan fitur noise canceling untuk menghilangkan segala kebisingan di sekitar kamu. Headphone ini cocok untuk kamu yang sering bepergian dan ingin mendapatkan kualitas suara yang baik.

Sonic Gear AirPhone 5 tersedia dalam berbagai warna, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu. Harganya pun terjangkau, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk membelinya.

Kesimpulan

Jadi, itu dia 7 headphone murah yang bisa kamu coba. Dari segi harga, kualitas, dan spesifikasi masing-masing merk tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Tergantung kebutuhan dan selera kamu nih ya!

Tentu saja sebenarnya masih banyak lagi Headphone murah, tapi 7 daftar diatas yang paling patut untuk diperhitungkan.

Tunggu apalagi? Ayo, cobalah headphone murah yang cocok buat kamu sekarang juga!