Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Esports Terbaik Yang Wajib Dicoba

Game Esports Terbaik
Memainkan game esport adalah salah satu aktivitas yang populer di kalangan gamers. Tidak heran jika semakin banyak game esport yang dirilis untuk mendukung para gamers. 

Setiap game memiliki ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Untuk itu, gamer harus mencoba beberapa game esport terbaik sebagai referensi untuk memilih game yang akan dijadikan hobi. Berikut ini adalah 10 game esport terbaik yang wajib dicoba:

Dota 2

Dota 2 merupakan game moba esport yang sangat populer. Selain populer, game ini juga cukup sulit untuk dikuasai. 

Namun, jika Anda berhasil menguasainya, maka Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah kemampuan untuk bermain di turnamen-turnamen besar dengan kumlah hadiah yang sangat fantastis.

PlayerUnknown's Battlegrounds

Dalam dunia game Esports, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) mempunyai peran yang sangat penting. Game yang dirilis pada bulan Desember 2017 ini telah menjadi salah satu game terpopuler di dunia dan memenangkan berbagai penghargaan.

PUBG menjadi game yang populer karena gameplay-nya yang unik dan menantang. Pasukan Anda akan berperang melawan pasukan lawan di sebuah pulau yang sempit. Dalam game ini, Anda bisa mati dengan mudah jika tidak hati-hati.

Fortnite

Jika Anda mencari game yang benar-benar membuat ketagihan, tidak perlu ragu untuk mencoba game yang bernama Fortnite ini. Game ini adalah penembak bergaya battle royale yang mengadu antara 100 pemain satu sama lain dalam pertarungan sampai mati. Game ini cukup populer diluar negeri karena tampilan nya yang keren dan juga sering berkolaborasi dengan artis terkenal.

Apa yang membuat ketagihan tentang game ini? Sebagai permulaan, gameplaynya sangat cepat dan mendebarkan. Anda tidak pernah tahu kapan seseorang akan membuat Anda keluar, jadi Anda harus selalu waspada. Dan grafiknya luar biasa—Anda benar-benar merasa seperti berada di tengah-tengah pertarungan battle royale.

League of Legends

League of Legends atau yang biasa disingkat LOL ini adalah game moba saingan dari Dota 2. Selama bertahun tahun mereka saling bersaing untuk yang menjadi game moba pc nomor 1.

Jelas, kedua game ini memiliki keunikannya masing-masing sehingga membuat orang-orang tertarik untuk mencoba memainkan keduanya atau salah satunya saja. 

Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive atau yang biasa disingkat CS: GO adalah game first-person shooter yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Game ini dirilis pada 21 Agustus 2012.

Dalam game ini, pemain berada dalam salah satu dari dua tim yang saling bertarung, yakni Counter-Terrorists dan Terrorists. Tujuan utama dari tim Counter-Terrorists adalah untuk menyelamatkan sejumlah sandera, sedangkan tujuan tim Terrorists adalah untuk mengebom sebuah lokasi tertentu atau menyelesaikan sebuah misi tertentu.

CS: GO telah mendapatkan sejumlah penghargaan dan telah menjadi salah satu game esports terbesar di dunia. Pada tahun 2016, game ini telah mendapatkan penghargaan Game of the Year dari The Game Awards.

Overwatch

Overwatch adalah game first-person shooter yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Game ini dirilis pada tahun 2016 dan segera menjadi salah satu game esport terbaik. Overwatch berisi 6 vs 6 mode permainan dengan berbagai macam karakter yang memiliki kemampuan unik.

Dalam Overwatch, kamu akan berperan sebagai salah satu dari enam karakter yang tersedia dan bertarung untuk mendapatkan kemenangan. Kamu juga bisa mengubah karakter sesuai dengan situasi permainan. Untuk memenangkan permainan, kamu harus bekerja sama dengan tim kamu dan menggunakan kemampuan masing-masing dengan baik.

Hearthstone

Hearthstone adalah permainan kartu strategi yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Permainan ini berlatar belakang Warcraft dan merupakan salah satu game esport paling populer. Dalam permainan ini, pemain mengkoleksi kartu dan menggunakannya untuk menyerang musuh. Hearthstone juga memiliki mode mulai tahun 2016 lalu.

Dalam mode permainan, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia. Untuk bisa memenangkan permainan, pemain harus memiliki koleksi kartu yang lebih baik dari musuh. Selain itu, pemain juga harus mampu mengembangkan strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh.

Rocket League

Bagi kamu yang gemar bermain game bertema olahraga, Rocket League mungkin sudah tidak asing lagi. Game yang dirilis pada tahun 2015 ini menampilkan mekanisme permainan sepak bola dengan mobil sebagai alat untuk memainkannya.

Dalam permainan, kamu akan mengendalikan mobil untuk menggerakkan bola dan mencetak gol ke gawang lawan. Tentunya harus dalam jumlah yang lebih banyak agar dapat memenangkan pertandingan. Selain itu, kamu juga perlu melakukan trik-trik tertentu agar dapat membawa bola menuju gawang lawan atau dengan cara melompat dengan mobilmu.

Super Smash Bros

Salah satu game esport yang populer dan mendapatkan banyak perhatian adalah Super Smash Bros. Game ini telah mendapatkan berbagai penghargaan dan mendapatkan dukungan dari para profesional.

Super Smash Bros memiliki berbagai mode permainan, termasuk mode untuk satu lawan satu, mode tim, dan mode pertandingan. Mode permainan yang paling populer adalah mode satu lawan satu, di mana dua pemain saling berhadapan dengan menggunakan berbagai karakter yang tersedia.

Mode tim juga sangat populer, di mana dua tim dari tiga atau empat pemain saling berhadapan. Pada mode ini, setiap tim harus bekerja sama untuk mengalahkan tim lainnya.

Super Smash Bros sangat cocok untuk para profesional karena memiliki kontrol yang mudah dipelajari dan juga strategi permainan yang rumit.

Call of Duty: Black Ops 4

Call of Duty: Black Ops 4 baru keluar selama beberapa tahun, tetapi sudah membuat gebrakan besar di dunia game yang kompetitif. Mode "blackout" gim ini adalah mode battle royale yang mirip dengan PlayerUnknown's Battlegrounds, dan terbukti sangat populer di kalangan streamer dan penonton di Twitch.

Black Ops 4 juga sukses di kancah esports tradisional. “Liga pro” game ini telah menarik beberapa pemain CoD terbaik di dunia, dan kumpulan hadiah terus bertambah. Dengan akuisisi Major League Gaming baru-baru ini oleh Activision Blizzard, tampaknya Black Ops 4 hanya akan menjadi lebih populer di dunia game yang kompetitif.

Post a Comment for "10 Game Esports Terbaik Yang Wajib Dicoba"