Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Horor Android Terbaik yang Sangat Seram

Game Horor Android Terbaik
Android game horor sekarang ini sedang naik daun. Tidak hanya di Indonesia, game horor Android juga sangat diminati oleh gamers dari negara lain. Bahkan, beberapa negara memiliki game horor Android terbaik yang patut untuk kamu coba.

Jika kamu penasaran dengan game horor Android terbaik, simak daftar 10 game berikut ini. Dan, jangan lupa untuk mencobanya ya!

True Fear: Forsaken Souls 1

Jika Anda ingin merasakan kengerian, Anda akan menyukai True Fear: Forsaken Souls. Gim horor ini akan membuat Anda merinding saat Anda mencoba untuk memecahkan teka-teki yang menakutkan dan mengungkap rahasia gelap. 

Dengan grafik luar biasa dan alur cerita yang menarik, True Fear: Forsaken Souls adalah salah satu game horor terbaik.

Detention

"Anda duduk di kursi, dan logamnya terasa dingin di kulit Anda. Udah lama ga kesini, tapi berasa baru kemarin. Anda mencoba mengingat apa yang terjadi, tetapi ingatan itu kabur. Anda tidak dapat fokus pada apa pun selama lebih dari beberapa detik sebelum rasa takut mengambil alih.

Pintu terbuka, dan Anda menyusut kembali di kursi Anda. Dia memasuki ruangan, dan Anda bisa melihat kemarahan di matanya. Tidak peduli berapa kali Anda berada di sini, Anda selalu takut dengan apa yang akan terjadi. Dia mengambil langkah lebih dekat, dan Anda bisa mencium bau alkohol di napasnya. Anda mulai gemetar, dan Anda tahu bahwa kali ini akan menjadi buruk".

Detention adalah game horor yang akan membuat Anda gemetar. Anda bermain sebagai siswa yang telah dikirim ke tahanan, dan harus menghadapi ketakutan Anda secara langsung. Dengan gameplay yang menantang dan grafik berkualitas tinggi, Detention pasti akan memberi Anda ketakutan yang tidak akan Anda lupakan.

Specimen Zero

Mengerikan, itu adalah hal pertama yang Anda rasakan saat memulai permainan. Mayat yang hancur dan termutilasi yang tergantung, bergoyang tertiup angin.

Dan itu baru permulaan. Saat Anda menjelajahi sekitar, Anda akan menemukan lebih banyak hal mengerikan menunggu Anda. Mayat menumpuk tinggi di sebuah ruangan, zombie merayap keluar dari ruang gelap... itu cukup membuat mu merinding.

Jika Anda penakut, game ini jelas bukan untuk Anda. Specimen Zero adalah salah satu game paling mengerikan dan horor. Tetapi jika Anda memang mencari pengalaman horor yang menegangkan, tidak ada yang lebih baik dari ini.

Dead by Daylight Mobile

Jika Anda sedang mencari game horor yang benar-benar menyeramkan, maka Anda harus mencoba Dead by Daylight Mobile. Dalam game ini, Anda bermain sebagai salah satu dari empat penyintas yang mencoba melarikan diri dari monster yang menakutkan. Satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah dengan menyalakan lima generator, yang akan membuka gerbang untuk keluar.

Tentu saja, monster itu mencoba menghentikanmu, dan jika dia menangkapmu, dia akan membunuhmu. Ada juga hal bahaya seperti jebakan yang perlu Anda hindari.

Dead by Daylight Mobile adalah gim horor dan menegangkan yang akan membuat jantung Anda berdebar kencang. Ini juga salah satu game horor paling populer di Android.

Death Park

Death Park adalah salah satu game horor android yang paling menyeramkan yang pernah ada. Dalam game ini, Anda akan mengendalikan seorang karakter yang terjebak di sebuah taman hantu. Taman hantu ini penuh dengan misteri dan kejam, dan Anda harus mencoba untuk segera meninggalkannya.

Dalam game ini, Anda akan dihadapkan dengan berbagai musuh yang berusaha untuk mengejar Anda. Anda juga akan menemukan berbagai rintangan dan teka-teki yang harus Anda temukan solusinya. Game ini sangat menyeramkan dan pastinya akan membuat Anda ketakutan.

Evil Nun: Horror at School

Game ini jelas bukan untuk orang penakut. Evil Nun: Horror at School menempatkan Anda sebagai seorang siswa yang terjebak di sekolah dengan seorang biarawati yang terlihat sangat marah dan sangat jahat.

Tujuan Anda adalah melarikan diri dari sekolah hidup-hidup, tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Biarawati itu selalu selangkah lebih maju darimu, dan dia tidak ragu untuk membunuhmu jika dia menangkapmu.

Grafiknya luar biasa, dan rasa takut serta teror yang Anda rasakan saat bermain itu nyata. Jika Anda sedang mencari game horor yang benar-benar menakutkan, Evil Nun pasti salah satu yang harus dicoba.

Horror Tale 1: Kidnapper

Dalam game horor ini, Anda harus membenamkan diri dalam petualangan yang mendebarkan dan mengasyikkan bersama para karakter utama! Anak-anak sudah lama hilang di Lakewitch, dan Anda ditakdirkan untuk memecahkan misteri menyeramkan ini. 

Siapa penculiknya, dan mengapa dia melakukannya? Ke mana anak-anak menghilang, dan bagaimana cara menyelamatkan mereka? Anda dapat memecahkan semua teka-teki dan menemukan jawabannya.

Reporter 2

Game ini adalah tentang menjadi jurnalis investigasi yang akhirnya mengungkap konspirasi yang jauh lebih besar dari yang dia perkirakan.

Anda harus mencari petunjuk, mewawancarai saksi, dan mencoba bertahan hidup saat mengungkap kebenaran. Ini adalah campuran investigasi dan horor yang hebat, dan ini adalah salah satu game paling menarik di daftar ini.

Into the Dead

Into the Dead merupakan game horor android yang dikembangkan oleh PikPok. Game ini memiliki cerita singkat di mana Anda berada di tengah zombie apocalypse. Tujuan Anda adalah untuk menyelamatkan diri Anda dan keluarga Anda dari serangan zombie.

Into the Dead menyediakan 7 peta yang berbeda dengan berbagai tantangan. Tantangan termasuk menyelesaikan peta dalam waktu tertentu, menyelamatkan sebanyak mungkin orang, dan mendapatkan peralatan tertentu. Setiap peta juga memiliki musuh yang berbeda sehingga tidak akan pernah bosan.

Jika Anda mencari game horor android yang seru dan menarik, maka Into the Dead adalah game yang tepat untuk Anda.

Five Nights At Freddy’s

Ini adalah salah satu game yang akan membuat Anda berteriak ketakutan. Ini adalah game horor point-and-click di mana Anda bermain sebagai penjaga keamanan yang harus bertahan hidup selama lima malam di restoran ala Chuck E. Cheese. 

Hewan animatronik menjadi hidup di malam hari dan berkeliaran di aula, dan tugas Anda adalah memastikan mereka tidak menangkap Anda. Jika dia berhasil melakukannya, Anda tentunya akan mendapatkan jumpscare. Game ini penuh dengan ketegangan.

Kesimpulan

Dan itulah dia game horor paling menakutkan dan paling menegangkan di Android. Pasti ada beberapa di daftar ini yang menarik minat Anda, kan?

Jadi jika Anda sedang mencari game horor yang bagus untuk dimainkan di perangkat Android Anda, lihatlah daftar ini. Pastikan untuk menyalakan lampu saat Anda bermain, dan juga pastikan ada teman di dekat Anda...untuk berjaga-jaga, hehe.