Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Gaming 2 Jutaan Terbaik 2022

Tablet Gaming 2 Jutaan Terbaik 2022 - Tak hanya smartphone, tablet pun kini menjadi salah satu perangkat yang wajib dimiliki. Fungsi tablet itu sendiri cukup beragam: berselancar di Internet, mengobrol, bermain game, menelepon, mengirim pesan teks, dan bahkan menonton video.

Untuk memiliki tablet yang berkualitas, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Pasalnya, saat ini banyak tablet kelas atas yang dijual dengan harga di bawah 2 jutaan.

Tablet gaming terbaik dengan harga Rp 2 jutaan yang bekerja dengan lancar. Aktivitas game masa kini tidak hanya dapat dimainkan melalui PC, laptop atau smartphone, tetapi juga dapat dimainkan dengan berbagai perangkat termasuk tablet. Alih-alih memiliki layar yang lebih besar dari smartphone, tablet gaming bisa menjadi solusi bagi mereka yang enggan bermain via smartphone.

Anda penasaran, bukan? Berikut akan kami ulas top 5 tablet yang bisa kamu beli dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 2 jutaan.

Tablet Gaming Murah 2022

Tablet Gaming Terbaik Harga 2 Juta

Tablet saat ini hadir dalam berbagai macam harga, mulai dari yang murah, menengah, dan mahal. Khusus untuk kamu yang ingin bermain game di tablet tetapi memiliki budget terbatas, kali ini kami akan membagikan rekomendasi tablet untuk game dengan harga Rp. 2 juta. Kami berharap rekomendasi kami membantu pembaca yang mencari tablet yang terjangkau namun cukup optimal untuk bermain game. Untuk lebih jelasnya, lihat presentasi kami di bawah ini.

  • Tablet Gaming Samsung Galaxy Tab A 8.0 SM-P355

Samsung menghadirkan tablet Samsung dengan seri SM-P355 dengan ukuran layar 8 inci dan resolusi 768×1024 piksel. Anda juga dapat menikmati permainan yang fantastis, browsing dan membaca dengan rasio aspek layar 4:3. Meski layarnya besar, tablet ini ringan dengan ketebalan 7,5 mm dan berat hanya 338 gram. Ini juga menawarkan portabilitas yang andal serta pegangan yang nyaman saat bermain game.

Kemudian untuk dapur pacunya, tablet gaming Samsung Galaxy Tab A SM-P355 ini dibekali dengan prosesor quad-core 1,2 GHz yang berjalan di sistem operasi Android 5. Prosesor tersebut dipasangkan dengan penyimpanan internal 32 GB dan RAM 2 GB. Ada juga konektivitas LTE yang memberi Anda fleksibilitas saat bermain game dan mengakses internet. Didukung oleh baterai yang tahan lama, yang membuat akses Anda tidak terbatas untuk bermain game, menelusuri berbagai konten, film, musik, dan lainnya. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya. Anda bisa melihat spesifikasi tablet Samsung Tab A SM-P355 pada gambar. Harga tablet gaming Samsung ini mulai dari Rp. 2,3 juta.

  • Tablet Game Teclast Tbook 10S

Layar menjadi salah satu keunggulan tablet gaming ini, karena layarnya sudah menggunakan IPS touchscreen berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1920×1060 Full HD. Kemudian untuk prosesor yang digunakan adalah Intel Atom Cherry Trail Z8300 64 bit, Quadcore 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Pada port konektivitas terdapat USB 3.0, HDMI dan kartu tambahan yang mendukung hingga 128 GB. Tentu saja, itu termasuk dukungan WiFi.

Apalagi tablet ini sudah terinstal dengan sistem operasi ganda Windows 10 dan Android OS 5.1. Oleh karena itu, tablet gaming Teclast ini tidak hanya dapat digunakan untuk hiburan, tetapi juga dapat dianggap sebagai komputer desktop yang tentunya lebih aman dan hemat energi. Tablet ini sangat ideal bagi mereka yang ingin memiliki tablet dual OS. Anda dapat melihat spesifikasi tablet gaming Teclast Tbook 10S pada gambar. Harga tablet gaming Teclast ini mulai dari Rp. 2,9 juta.

  • Tablet Gaming Teclast 98 Octa Core 10.1

Selain Teclast Tbook 10 S, perusahaan Teclast juga menawarkan tablet gaming lainnya, yaitu Teclast 98 Octa Core 10.1. Tablet ini dirancang khusus untuk Anda yang mencari tablet layar besar serta spesifikasi untuk tujuan hiburan, tetapi jika anggaran Anda terbatas ada Teclast 98 yang hadir dengan layar 10,1 inci dengan 1920.× 1200 resolusi. Seperti namanya, tablet Android 6 OS ini didukung oleh prosesor terbaik yang menghadirkan performa bertenaga. Tak hanya itu, tablet dengan jaringan 4G LTE ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB untuk kelancaran gaming dan lainnya.

Sebagai pelengkap di sektor hardware, tablet ini juga menyelipkan memori internal 32 GB dan baterai berkapasitas 4.900 mAh. Lalu, untuk keperluan fotografi, tablet ini telah dibekali kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Anda dapat melihat spesifikasi Teclast 98 Octa Core pada gambar terlampir. Harga tablet gaming Teclast ini lebih murah dari Teclast Tbook 10S, mulai dari Rp 2,5 jutaan.

  • Tablet Gaming Lenovo Tab 3 8 Plus

Tablet Lenovo ini sudah memiliki tingkat resolusi Full HD meski hanya hadir dengan layar berukuran 8 inci. Performa tablet ini juga sangat baik dengan prosesor Snapdragon 625 Octa Core dengan GPU Adreno 506. Sangat cocok untuk bermain game. Tidak berhenti sampai di situ, tablet dengan memori internal 16 GB ini juga dibekali dengan RAM 3 GB yang membuat performanya semakin baik.

Di sisi daya, tablet ini memiliki baterai berkapasitas 4.250 mAh. Masuk ke sektor fotografi, Lenovo Tab 3 8 Plus menawarkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih baik daripada versi reguler. Untuk spesifikasi lengkap Lenovo Tab 3 8 Plus bisa dilihat pada gambar yang tersedia. Harga tablet gaming Lenovo ini mulai dari Rp 2,5 jutaan.

  • Tablet Gaming Alldocube Power M3

Terakhir, kami memiliki tablet dari perusahaan Alldocube, Alldocube Power M3 yang hadir dengan layar 10,1 inci dengan resolusi Full HD. Anda dapat menikmati semua konten dengan gambar yang jernih dan tajam, terutama bagi mereka yang suka bermain game. Tentu saja sektor stimulator yang Anda miliki harus disesuaikan. Lihat saja tablet 4G LTE ini yang ditenagai prosesor MTK6753, Octa Core 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB.

Kebutuhan untuk multitasking dan bermain game dijamin mulus. Selain memiliki performa yang handal, tablet dengan memori internal 32 GB ini dibekali baterai 8000 mAh yang tentunya akan sangat tahan lama, dengan dukungan fast charging. Kemudian untuk fotografi, Alldocube Power M3 memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Untuk spesifikasi lengkap Alldocube Power M3 bisa anda lihat pada gambar terlampir. Sedangkan harga tablet ini mulai dari Rp. 2,1 juta.

Kesimpulan Tablet Gaming Harga 2 juta

Jadi begitulah, pembaca yang budiman, mengenai 5 rekomendasi tablet gaming dengan harga 2 jutaan saja. Jika Anda ingin tahu di mana membelinya, Anda bisa mencarinya di Tokopedia, Bukalapak atau situs e-commerce lainnya. Cukup ketik tablet di kolom pencarian, lalu filter berdasarkan harga.

Terima kasih telah membaca artikel ini dari depan ke belakang. Semoga artikel di atas bisa memberikan komentar tentang tablet gaming 2 juta terbaik tahun 2022. Jika pembaca punya rekomendasi tablet gaming murah lainnya, silahkan tulis di kolom komentar.