Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Smartphone Dengan Harga 2 Jutaan Terbaik

10 Smartphone Dengan Harga 2 Jutaan Terbaik
Saat mencari ponsel cerdas baru, penting untuk melakukan riset dan menemukan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu.

Nah, kali ini kita akan membahas 10 smartphone dengan harga 2 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih. Ada banyak sekali ponsel pintar di pasaran yang bisa kamu jadikan referensi, namun tidak semuanya bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.

Kami telah melakukan riset untuk kamu dan menyusun daftar 10 smartphone terbaik di harga sekitar 2 jutaan. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan menyajikan 10 smartphone dengan harga 2 jutaan terbaik yang bisa kamu beli saat ini.

Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 hadir dengan desain yang mewah dan elegan. Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5.99 inci beresolusi Full HD+ dan rasio layar 18:9. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 636 yang membuatnya mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Asus Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Max merupakan smartphone android dengan harga 2 jutaan terbaik saat ini. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, seperti layar sentuh 5.5 inch, RAM 3 GB, kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, Asus Zenfone 3 Max juga menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan chipset MediaTek MT6737.

Xiaomi Redmi 5A

Jika kamu sedang mencari smartphone ramah anggaran dengan beberapa fitur yang cukup mengesankan, Xiaomi Redmi 5A adalah pilihan yang bagus. Hp ini memiliki layar HD 5,0 inci, kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP dan baterai 3000mAh. Plus, hp ini berjalan di Android versi terbaru dan juga MIUI 9.

Dengan harga yang hanya 800ribuan saja, kamu sudah bisa memiliki hp canggih yang ramah kantong ini.

Oppo A57

Oppo A57 hadir dengan konsep selfie expert. Harga smartphone ini sekitar 2 jutaan. Oppo A57 dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 16 MP yang siap untuk menangkap setiap momen dengan hasil selfie yang bagus.

Oppo A57 juga didukung RAM 3 GB dan ROM 32 GB dan juga tentunya ada variasi yang lain. Baterainya juga cukup bagus, yakni 5000 mAh. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35. Untuk soal desain, Oppo A57 cukup slim dengan ketebalan 7,7 mm dan beroda metal.

Vivo Y53

Vivo Y53 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki empat inti dengan kecepatan 1,4 GHz. Sedangkan untuk ukuran RAM sebesar 2 GB. Di bagian grafis, Y53 ditenagai oleh Adreno 308. Vivo Y53 menawarkan spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya. Harga smartphone ini sekitar Rp 1,9 Jutaan.

Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A adalah salah satu dari sekian banyak pilihan HP Android dibawah 2 jutaan, dan pastinya menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan dibekali RAM sebesar 2 GB dan ROM sebesar 16 GB, Anda tentu akan puas dengan performanya. Terlebih lagi, Xiaomi Redmi 4A juga dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power hadir dengan spesifikasi yang mengagumkan untuk sebuah smartphone dengan harga di bawah 2 juta. Ada Snapdragon 430 octa-core processor yang berkinerja cukup baik, 3 GB RAM, 32 GB storage, dan kamera belakang 13 MP.

Yang menarik dari Lenovo K6 Power adalah baterainya. Smartphone ini dibekali baterai 4000 mAh sehingga Anda bisa menggunakannya seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Nokia 3

Nokia 3 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk sebuah smartphone dengan harga dibawah 2 jutaan. Ponsel ini menawarkan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Nokia 3 juga dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan didukung oleh baterai berkapasitas 2630 mAh, ponsel ini mampu bertahan seharian penuh. Selain itu, Nokia 3 juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor yang menjadikannya lebih aman dari serangan peretasan.

Motorola Moto G5S Plus

Moto G5S Plus ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone di kelasnya. Motorola Moto G5S Plus dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB. Moto G5S Plus juga dibekali dengan kamera ganda 13 MP + 13 MP serta kamera depan 8 MP.

Honor 6X

Ada empat varian dari smartphone ini dengan kapasitas RAM 3GB/4GB dan internal storage 32GB/64GB. Untuk sistem operasinya sendiri, Honor 6X mengusung Android Marshmallow 6.0 dengan interfacenya yaitu EMUI 4.1.

Dari segi desain, Honor 6X memiliki bodi unibody full metal yang memberikan kesan premium dan elegan. Tak lupa, adanya fingerprint scanner yang terletak di bagian belakang smartphone ini juga membuatnya semakin canggih.

Performanya? Honor 6X dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 655 octa-core yang berjalan pada clock speed 2.1GHz dan didukung oleh GPU Mali-T830 MP2.

Kesimpulan

Jika kamu sedang mencari smartphone bagus dengan harga di bawah 2 juta , ada banyak pilihan bagus di luar sana. kamu dapat menemukan ponsel hebat dengan kamera bagus, baterai tahan lama, dan banyak fitur. Tapi, ada banyak juga ponsel yang terlalu mahal dan tidak menawarkan sesuatu yang istimewa.

Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari hp murah dengan spesifikasi terbaik dikelasnya.