Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Yowhatsapp dan Cara Update Versi Terbaru

Update Yowhatsapp

Cara Daftar Yowhatsapp -
Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chating paling banyak digunakan diseluruh dunia pada saat ini, fleksibilitas dan mobilitas dari aplikasi ini yang membuat aplikasi ini begitu di gemari oleh banyak orang, walaupun hampir setiap tahunnya selalu muncul aplikasi serupa untuk menandingi whatsapp, tetapi aplikasi ini terlalu perkasa untuk digeser dari hati penggunanya.

Dan dengan banyaknya pengguna tentu whatsapp tidak lepas dari yang namanya versi oprek atau di modifikasi, salah satu aplikasi yang terkenal yaitu yowhatsapp , yowhatapp adalah sebuah aplikasi pengembangan dengan penambahan fitur fitur yang tidak tersedia di whatsapp official.

Apakah aplikasi ini resmi? Tidak ! tapi kamu tidak perlu khawatir soal keamanan data kamu, aplikasi ini sangat aman untuk di gunakan meskipun bukan official. Bagaiamana cara menggunakan yowhatsapp? terntu pertama kau harus mendapatkan terlebih dulu Yowhatsapp, Belum tahu cara unduh dan daftar yowhatsapp? simak artikel ini hingga selesai.


12+ Kelebihan Aplikasi Yowhatsapp

Sebelum ke inti postingan saya akan beritahu kelebihan kelebihan dari yowhatsapp, kenapa aplikasi ini begitu di gemari oleh sebagian orang khusunya anak muda.


1. Anti Hapus Status

Saat teman whatsapp kamu membuat story tetapi cuma beberapa menit lalu menghapusnya dan kamu belum sempat melihatnya, tak perlu kepo lagi, karena di Yowhatsapp memiliki fitur anti hapus status artinya story akan tetap tersedia sebelum story tersebut belum lebih dari 24 jam, jadi kamu tetap mampu melihat story orang lain meskipun stroy tersebut sudah dihapus oleh pemiliknya.


2. Menyembunyikan sedang mengetik

Saat kita mengetik untuk membalas pesan, maka di wa kamu akan ada pesan ‘Sedang mengetik..’, nah sedangkan di yowhatsapp kamu mampu menyembunyikan ini bila kau merasa risih dengan pesan tersebut.


3. Hidden Lihat Status

Fitur yang satu ini sangat sesuai bagi kamu yang suka stalking mantan atau gebetan, alasannya karena yowhatsapp menawarkan fitur hidden lihat status, jadi dikala kamu menyaksikan status doi, nama kamu tidak akan terdaftar selaku list kontak yang menyaksikan stroynya, jadi seolah olah kamu tidak pernah melihat story orang tersebut.


4. Mematikan Online Padahl Aktif

Diwhatsapp official, kita memang bisa menonaktifkan lastseen namun notif/teks Online yang timbul di bawah nomor atau nama kita biasanya akan timbul ketika kita membuka whatsapp, di yowhatsapp kamu akan menemui fitur menonaktifkan online padahal kamu sedang aktif.


5. Membekukan Terakhir Online

Fitur ini dipergunakan untuk menset kapan kamu terakhir online, dikala kamu sudah mengatur terakhir online, siapapun yang melihat chat terakhir terhadap kamu akan menyaksikan last seen yang sudah kamu atur sebelumnya, meskipun kamu baru saja online, tetap yang akan di lihatterlihat ialah last seen yang kamu telah set.


6. Limit Panggilan

Jika kamu adalah orang yang risih saat ada orang lain atau orang yang dikenal secara tiba-tiba memanggil atau melakukan video call ke kamu, maka fitur ini sangat sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, alasannya kamu mampu menghalangi kontak kontak yang bisa memanggil kamu , sehingga list kontak terpiilihlah yang mampu menghubungi kamu melalui panggilan ataupun VC.


7. Mematikan Centang Biru

Fitur ini sungguh berguna bagi kamu yang suka menunda nunda balas chat, dengan mengaktfikan fitur ini chat yang dikirim ke kamu akan tetap bewarna abu-abu diwhatsapp mereka walaupun kamu sudah membaca chat tersebut, centang abu-abu ini akan menjadi biru hanya ketika kamu sudah membalas chat tersebut.


8. Darkmode Theme

Kamu jenuh dengan performa itu itu aja, jangan khwatir di Yowhatsapp kamu bisa dengan mudah  mengubah tema yang sebelumnya hijau menjadi hitam, dengan dukungan tema Darkmode.


Tentu ada masih ada banyak keunggulan yang lain yang tidak bisa saya deskripsikan seperti :


  • Menonaktifkan Notifikasi

  • Menonaktifkan Lencana Penghitung

  • Bisa Custom Wallpaper

  • Menyembunyikan Tombol Panggilan

  • Menyembunyikan tanggal dan nama

  • Menyembunyikan Foto Profile Lawan Chat

  • Limit ukuran Video

  • Limit ukuran Foto

  • Unduh status sahabat

Jika kamu sudah mengetahui kelebihan yowhatsapp maka sekarang kita ke inti artikel yaitu cara mendaftar di yowhatsapp

Cara Daftar Yowhatsapp

Jadi untuk mendaftar atau update yowhatsapp itu sebenarnya sangatlah mudah , sebab cara mendaftar yowhastapp itu sama persis mirip mendaftar whatsapp untuk pertama kalinya, jikalau kamu telah pernah mendaftar wa sendiri, sudah dipastikan kamu juga bisa daftar yowhatsapp.

Kamu juga bisa menggunakan akun whatsaap yang lama untuk dipakai di aplikasi yowhatsapp, caranya juga sama kamu hanya perlu memasukan nomor wa-mu yang sudah terdaftar diwhatsapp dan kamu tinggal login seperti biasa menggunakan aplikasi ini.

Nah namun jika kamu masih bingung , dibawah ini yakni cara daftar yowhatsapp yang saya rangkum serinci dan semudah mungkin untuk diikuti.

  • Pertama Silahkan unduh aplikasi yowhatsapp di https://yowayousef.com
  • Saat setelah install yowhatsapp, buka aplikasinya dan silahkan Pilih Setuju dan Lanjutkan
  • Kemudian masukan no yang telah terdaftar atau yang mau didaftarkan ke Whatsapp
  • Masukan no wa kamu
  • Nah pada halaman ketiga whatsapp akan mengirimu sms arahan verifikasi yang akan dikirim ke ponselmu, cek pesan kemudian masukan pin verifikasi di kolom yang sudah disediakan
  • Jika telah berhasil diverifikasi, kamu akan dibawa untuk mengisi nama profil, silahkan isi nama pada kolom yang disediakan, kemudian klik Lanjut

Langkah diatas adalah langkah terakhir bagaiamana cara daftar yowhatsapp sebab ketika nama profil telah di isi dengan benar kamu akan dibawa ke halaman utama aplikasi yowhatsapp.

Cara Update Yowhatsapp Versi Terbaru

Jika aplikasi Yowhatsapp kamu memerlukan update, maka saat kamu membuka aplikasi nya akan muncul peringatan bahwa kamu harus update yowhatsapp ke versi terbaru. Yang harus kamu lakukan adalah klik Update dan nanti kamu akan diarahkan menuju website yowhatsapp. Silahkan unduh dan instal saja seperti biasa.

Dengan ini, kamu telah bisa memakai aplikasi yowhatsapp, dan kamu bisa mencoba memakai semua fitur fitur yang telah tersedia, silahkan pahamai dan oprek oprek sesuka hati sebab akan ada banyak fitur baru yang mungkin belum disebutkan disini.

Nah jadi itu tutorial cara daftar yowhatsapp dan keunggulan kelebihan yowhatsapp. Silahkan bertanya dikolom komentar jika ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan.