Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Shopee Affiliate Lengkap dengan Syarat - Syaratnya

Cara Daftar Shopee Affiliate Lengkap dengan Syarat - Syaratnya

Main media sosial bisa duit? Dengan kecanggihan teknologi, perihal ini bukan tipu- tipu lagi. Kalian dapat bisa duit bonus dengan modal share link serta memberikan kabar produk lewat Twitter, Instagram, ataupun platform lain favoritmu.

Program afiliasi dari platform belanja Shopee ini salah satunya. Tertarik mencobanya? Ikuti metode catatan Shopee affiliate berikut!

Ketentuan daftar Shopee affiliate

Shopee affiliate ialah program yang disediakan Shopee untuk content creator buat mempromosikan sesuatu produk. Mereka yang terdaftar selaku afiliator diberi kebebasan membuat konten seunik bisa jadi serta memperoleh keuntungan dari tautan produk yang dibagikan.

Berbeda dengan toko online lain, Shopee membagikan peluang pada siapa saja yang mempunyai media sosial. Program afiliasi ini dibagi jadi Shopee affiliate serta Shopee influencer. Kelainannya, cuma pada jumlah followers yang dipunyai.

Buat mendaftar selaku afiliator, kalian butuh penuhi ketentuan yang sudah didetetapkan oleh pihak Shopee. Berikut persyaratannya:

  1. Buat jadi Shopee affiliate, kalian butuh mempunyai minimun 1 subscribers, followers, ataupun sahabat di media sosial apapun. Bila mempunyai paling tidak 2. 000 subscribers, followers, ataupun sahabat, hingga dapat mendaftar Shopee influencer
  2. Akun media sosial yang digunakan merupakan kepunyaan individu, bukan akun toko, konten otentik, serta gak di- private
  3. Konten serta unggahan media sosial gak boleh memiliki faktor SARA( Suku, Agama, serta Ras), pornografi, dan gak berlawanan dengan hukum yang berlaku di Indonesia
  4. Produk yang dapat dipromosikan cuma produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, serta Star.
  5. Gak mempromosikan produk yang dilarang, tercantum rokok, rokok elektrik, ganja, obat- obatan terlarang, produk berusia, serta produk palsu.

Bila kalian disetujui buat bergabung jadi Shopee affiliate, hingga syarat komisi hendak dibayarkan sangat kilat tiap 2 pekan sekali. Tidak hanya itu, Shopee berhak buat mengunggah ulang konten yang kalian buat ke sosial media serta aplikasi Shopee.

Metode daftar Shopee affiliate

Sehabis membenarkan syaratnya terpenuhi, langsung saja ikuti metode catatan Shopee affiliate berikut ini. Tahapannya gampang, tetapi yakinkan telah sediakan bukti diri formal, ya.

  1. Buka halaman Shopee affiliate di tautan shopee. co. id/ aff pada browser ataupun temukan opsi Shopee Affiliates Program lewat pencarian di aplikasi Shopee
  2. Login memakai akun Shopee. Yakinkan akunnya sudah tersambung ke email ataupun no ponsel aktif yang dapat diverifikasi
  3. Isi formulir cocok data yang kalian miliki secara rinci serta benar
  4. Klik Catatan kala berakhir mengisi segala formulirnya
  5. Tunggu optimal 3 hari kerja, Shopee hendak me- review data yang kalian bagikan terlebih dahulu
  6. Kalian hendak memperoleh email konfirmasi serta notifikasi di aplikasi Shopee kala proses registrasi selesai
  7. Bila registrasi diterima, kalian dapat mulai mempromosikan bahan- bahan Shopee memakai link afiliasi.

Pada proses registrasi, kalian hendak dimohon mengisi data rekening cocok bukti diri terdaftar serta NPWP. Buat mengisi data rekening serta NPWP( opsional), buka akun Shopee milikmu

Pengaturan Pembayaran di platform Shopee Affiliates Program.

Metode memperoleh tautan Shopee affiliate

Sehabis mendaftar Shopee affiliate, kalian dapat mulai mempromosikan produk cocok kemauan. Saat sebelum mulai mempromosikan produk, yakinkan tautan yang disebarkan ialah link spesial serta telah dikustomisasi. Karena, catatan keuntungan berasal dari tautan tersebut. Metode mendapatkannya:

  1. Seleksi produk apa saja dari toko Star, Star+, ataupun ShopeeMall
  2. Pada taman produk di aplikasi, klik Share ataupun Salin Tautan
  3. Yakinkan tautan yang kalian miliki merupakan custom link dengan wujud https://shp.ee
  4. Sebarkan custom link tersebut lewat seluruh media sosial yang dipunyai sekreatif bisa jadi. Dapat dengan foto ataupun video pendek, sepanjang gak melanggar ketentuan serta syarat yang diresmikan.

Keuntungan jadi afiliator Shopee

Sebagaimana syarat yang didetetapkan, tiap afiliator memperoleh persentase keuntungan dari tiap produk yang sukses terjual. Dikutip halaman Shopee, berikut perinci keuntungan yang dapat didapatkan:

  1. Komisi senantiasa mulai 2, 5 sampai 10 persen buat produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, serta Star Seller
  2. Komisi EXTRA 100 persen dari tiap- tiap penjual
  3. Bila menjajaki, campaign Shopee berkesempatan memperoleh produk serta voucer gratis
  4. Bonus Rp1. 850. 000 buat 1. 200 pesanan pertama
  5. Bonus komisi 15 persen dari Shopee Affiliates Team.

Pembayaran hendak dicoba dikala keuntungan menggapai Rp10 ribu serta hendak diakumulasikan kala belum menggapai angka minimun. Keuntungan mulai Rp10 ribu sampai Rp1. 000. 000 hingga dibayarkan lewat ShopeePay. Bila lebih dari angka tersebut, hendak dikirimkan lewat no rekening yang sudah didaftarkan.

Metode catatan Shopee affiliate ini ialah sesuatu perihal yang sayang buat dilewatkan. Sesuai buat kalian yang mau bisa cuan bonus lewat konten kreatif yang menarik. Selamat berupaya!