Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Lengkap Cara Berlangganan Mola TV Parabola

Cara Berlangganan Mola TV ParabolaCara berlangganan Mola TV belum banyak diketahui oleh banyak kalangan, alasannya adalah layanan Televisi kabel ini masih terbilang cukup  baru di Indonesia. Meskipun demikian, Mola TV berhasil menarik perhatian penduduk Indonesia dengan segala fitur yang ditawarkannya. Mulai dari perangkat berbasis android, konektivitas internet yang mutakhir, kesanggupan multimedia yang menakjubkan, kualitas audionya yang memukau, dan juga mampu membaca aneka macam jenis format audio dan juga video.

Sekarang ini banyak orang lebih memilih berlangganan Mola TV, selain agar bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris di TV dan HP, Mola pun memiliki banyak sekali kelebihan dan juga fitur antarmuka yang bersahabat, rancangan perangkat yang minimalis, serta harga berlangganan yang cukup terjangkau bagi setiap kalangan. Berbagai keunggulan itu menciptakan Mola TV bisa berkompetisi dengan layanan TV kabel yang telah lebih dulu ada.

Cara Berlangganan Mola TV Parabola

Harga Paket dan Cara Berlangganan Mola TV

Sebagai platform pendatang baru, Mola TV tentu harus terus memberi layanan terbaik bagi para pelanggannya. Selain dari mutu gambar dan konektivitas yang baik, harga dan cara berlangganan pun mesti diutamakan. Semakin murah dan mudah, pasti akan bertambah banyak orang yang tertarik untuk berlangganan. Jika kamu sekarang mulai tertarik untuk berlangganan, inilah harga dan cara berlangganan Mola TV Indonesia.

Ada beberapa paket streaming Mola TV yang dapat kamu pilih, apalagi bila kamu seorang pecinta sepak bola Inggris. Bisa dikatakan, semua paket yang tersedia sungguh terjangkau dan menawarkan banyak sekali keuntungannya. Mau tahu seperti apa daftar paketnya?

  • Paket Mobile Rp 25.000: Dapat disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), hanya mampu disaksikan 1 user secara berbarengan, dan berlaku hingga 30 hari.
  • Paket Mobile Akhir Musim Premier League Rp 35.000: Dapat disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), cuma dapat disaksikan 1 user secara serentak, dan berlaku sampai final musim Premiere League 19/20.
  • Paket Dekstop Rp 50.000: Dapat disaksikan di web browser (Dekstop dan PC), mampu disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), cuma mampu disaksikan 1 user secara bersama-sama, dan berlaku hingga 30 hari.
  • Paket Dekstop Akhir Musim Premier League Rp 70.000: Dapat disaksikan di web browser (Dekstop dan PC), dapat disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), cuma dapat disaksikan 1 user secara berbarengan, dan berlaku hingga akhir demam isu Premiere League 19/20.

Cara Berlangganan Mola TV di Semua Perangkat

Sebelum kamu lanjut, kamu bisa membaca cara berlangganan Mola TV untuk semua perangkat seperti smartphone, smart TV, Indihome, dan lainnya. Kamu bisa membaca nya di artikel yang sudah saya tulis di cara berlangganan Mola TV di semua perangkat.

Cara Berlangganan Mola TV Streaming

Ada beberapa cara berlangganan Mola TV yang dapat kamu gunakan, salah satunya adalah berlangganan paket streaming. Untuk bisa menikmati layanan ini, tentu kamu harus mempunyai jaringan internet yang cepat dan stabil. Layanan streaming Mola TV dibagi ke dalam dua jenis yaitu layanan Premium dan Free.

Jika kamu mau menikmati layanan Premium, maka kamu dapat membeli perangkat Mola Polytron Streaming Device dengan harga Rp1.199.000 atau Mola Polytron Smart TV yang dibanderol dengan harga Rp4.199.000. Dengan membeli layanan streaming Premium, kamu akan menerima pelayanan penuh dari Mola TV. Kamu cuma perlu menghubungkan perangkat Polytron dengan situs web Mola TV agar bisa menikmati banyak tayangan menarik dari Mola.

Tapi bila kamu ingin layanan Free alias gratis, kamu bisa langsung mengakses situs www.mola.tv atau download aplikasi Mola TV di Playstore untuk para pengguna smartphone android. Tapi tentu saja, layanan yang bisa kamu nikmati sungguh terbatas dibanding layanan Premium. Namun jika itu bukan problem, tentu tidak apa-apa.

Tapi bila kamu keberatan membeli perangkat Polytron, kamu tetap bisa berlangganan streaming lewat website atau aplikasi Mola TV. Ada berbagai macam paket yang tersedia, tetapi seluruhnya sangat mengutamakan para penonton Liga Inggris, liga sepak bola yang menjadi materi jualan utama bagi Mola.

Cara Berlangganan Mola TV Parabola

Cara berlangganan Mola TV selanjutnya adalah dengan memakai parabola. Dengan cara ini kamu pun bisa menikmati berbagai tontonan menawan yang disajikan di Mola TV, termasuk Liga Inggris. Namun, cara berlangganan Mola TV parabola sedikit berbeda. kamu wajib mempunyai Decoder atau Receiver Matrix terlebih dahulu. Ada dua tipe decoder Matrix yang bisa kamu pilih, yakni:

1. Mola Matrix C-Band Putih

Decoder atau receiver ini memungkinkan kamu untuk melihat tayangan dengan kualitas MPEG-4 dengan satelit PALAPA D C-BAND, dan untuk frekuensi 4100 V 29900. Dengan mempunyai receiver ini, kamu bisa melihat 6 pertarungan Liga Inggris setiap minggu lewat channel Mola-Sports 1 dan Mola-Sports 2, dan pastinya hiburan lain seperti film atau program bawah umur di Mola Movie dan Mola Kids. Tertarik memilikinya? Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp368.000 saja.

2. Mola Matrix KU Band

Decoder atau receiver yang ini memungkinkan kamu untuk menyaksikan tayangan dengan kualitas HD HEVC MPEG5 dengan satelit SES 9 KU-BAND, dan untuk frekuensi 11101 V 45000. Berbagai pertarungan Liga Inggris akan disiarkan lewat Mola-Sports 1 dan Mola-Sports 2, juga hiburan berupa acara anak dan film di channel Mola Kids dan Mola Movie. Harga yang perlu kamu bayar untuk bisa mempunyai receiver ini ialah Rp388.000.

Setelah kamu mempunyai salah satu receiver tersebut, kamu cukup berbelanja paket Mola Tv untuk menonton tayangan Liga Inggris dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp150.000.

Penutup

Ternyata tidak sukar 'kan cara berlangganan Mola TV? Harganya pun relatif terjangkau terlebih dengan aneka macam tontonan menarik yang dihadirkannya, utamanya bagi penggemar Liga Inggris yang jumlahnya sangat besar di Indonesia. Kini kamu bisa menikmati berbagai siaran berkualitas di rumah sambil berkumpul dengan orang-orang terimakasih.